Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu S2 - Bye Bye Yesterday by 3-nen E-gumi Utatan

Selamat siang,kali ini saya akan membagikan Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu S2 - Bye Bye Yesterday yang dinyanyikan oleh 3-nen E-gumi Utatan

3-Nen E-Gumi
3-Nen E-Gumi
Lagu Bye Bye Yesterday adalah Opening ke-2 dari seri anime terbaru yang bernama "Ansatsu Kyoushitsu Season 2(Assasination Classroom Season 2)" yang tayang pada musim "Spring 2016" yang dinyanyikan oleh 3-nen E-gumi Utatan. Lagu ini banyak direkomendasikan.

Profil 3-Nen E-Gumi Utatan

3-nen E-gumi Utatan adalah sebuah grup yang anggota-nya dari anime itu sendiri, terdiri dari 5 anggota yaitu Nagisa (Mai Fuchigami), Kaede (Aya Suzaki), Karma (Nobuhiko Okamoto), Yuma (Ryota Ohsaka), dan Hiroto (Shintaro Asanuma).

Yang bertanggung jawab dengan composer lagu Bye-Bye Yesterday adalah Koji Mihara, sedangkan pembuatan lirik akan dipegang Shoko Fujibayashi.

Tentang lagu Bye Bye Yesterday - OP 2 Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Bye Bye Yesterday adalah pembuka ke-4 dan terakhir dari serial Ansatsu Kyoushitsu 

Bagi 3-nen E-gumi Utatan dalam lirik lagu Bye Bye Yesterday pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya.Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu 2 ini.

Cover Bye Bye Yesterday
Cover Bye Bye Yesterday
 Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan para seiyuu 3-nen E-gumi Utatan, kehidupan karakter utama Ansatsu Kyoushitsu S2, atau jalan cerita seri anime Ansatsu Kyoushitsu.

Assassination Classroom 2nd Opening Theme - Bye Bye Yesterday yang rilis oleh 3-nen E-gumi Utatan memuat beberapa lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh unit grup para aktor suara '3-nen E-gumi Utatan' ini.

Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu Season 2 - Bye Bye Yesterday by 3-Nen E-Gumi Utatan sudah Full Version dan kamu dapat mendownloadnya di web ini yang berbentuk lagu single mp3 berformat Zip

Deskripsi Lagu Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu S2

Judul : Bye Bye Yesterday - Single
Japan Name : OP2 暗殺教室 第2期 - バイバイ YESTERDAY
Penyanyi : 3-Nen E-Gumi Utatan
Size : 33 MB (Single) / 7 MB (MP3)
Release : 2016.05.25

MP3    Zippyshare | Solidfiles | Mirror

Anime "Ansatsu Kyoushitsu Season 2" 2nd Opening Theme

 3-nen E-gumi Utatan


Tracklist : 
  1. バイバイ YESTERDAY
  2. 月光
  3. バイバイ YESTERDAY (Instrumental)
  4. 月光 (Instrumental)

 Lirik lagu Bye Bye Yesterday by 3-nen E-gumi - Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu

Karena kata kuncinya adalah Lirik lagu Bye Bye Yesterday maka saya menyediakan lirik lagu Bye Bye Yesterday di Artikel ini dibuat oleh Lyrical-Nonsense

Sumber : Ostoped-Anisong

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa Comment

Natsumi

Bukan siapa - siapa

0 Comments for "Opening 2 Ansatsu Kyoushitsu S2 - Bye Bye Yesterday by 3-nen E-gumi Utatan "