Urutan Fate Series Berdasarkan Story

Halo, karena saya tadi mengupdate Fate series jadi biar gak pusing saya kasih urutannya berdasarkan Story. takutnya masih ada yang bingung. langsung saja.

1.Fate/Zero

Fate Zero
Fate Zero
 yang pertama adalah Fate/Zero menceritakan tentang 10 tahun yang lalu saat Holy Grail War ke-4 terjadi. Pemeran utama dalam Fate/Zero adalah Kiritsugu Emiya. Lanjutnya nonton saja.

2.Fate/Stay Night

Fate Stay Night

yang kedua adalah Fate/Stay Night menceritakan tentang Emiya Shirou yang merupakan anak angkat dari Kiritsugu Emiya, dan juga pemeran utama dalam anime ini. Fate/Stay Night ini menggambil rute Saber.

 3.Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Fate Stay Night UBW
Fate Stay Night UBW
 yang ketiga adalah Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Ceritanya sama seperti Fate/Stay Night tapi Fate/Stay Night Unlimited Blade Works ini menggambil Rute Tohsaka Rin. Linknya sama kayak Fate/Stay Night karena saya males buat 2 Post buat Anime yang sama judulnya -,-.

Spin off

1.Fate/Kaleid liner Prisma Illya


Spin off pertama yaitu Fate/Kaleid liner Prisma Illya menceritakan tentang Illyasviel von Einzbern yang bertemu dengan Tongkat Kaleid bernama Ruby dan membuat ikatan dengan tonkat itu. Illya pun berubah menjadi seorang Kaleid (Mahou Shoujo). Lanjutannya Nonton aja, anime ini ada 4 Season, season ke 4nya lagi Ongoing jadi yang diupdate baru sampe season 3 saja. Opening sama Endingnya juga gak nemu jadi cman season 3nya aja dan opening season 4. tar kalo dah ada tak update.

Terima kasih telah melihat postingan ini, jangan lupa tinggalkan komment.

Natsumi

Bukan siapa - siapa

0 Comments for "Urutan Fate Series Berdasarkan Story"